Posted on

FM Whatsapp

FM Whatsapp

FM Whatsapp – Mengirim pesan singkat atau chat bersama rekan sangat menyenangkan, terlebih bila yang kita kirimi pesan ialah orang tercinta. Mengulas poin utama seperti usaha atau sekedar hanya menanyakan berita jadi hal yang umum terjadi pada kehidupan setiap hari. Manusia berkomunikasi semacan ini memakai alat yang namanya handphone, piranti berteknologi hebat yang dapat dijangkau. Dengan handphone, pemakai dapat meng-install bermacam jenis program dan diantaranya ialah Whatsapp.

Whatsapp sebagai program komunikasi terpopuler sekarang ini, dipakai oleh semua warga dalam dunia dari bermacam kelompok. Pemakaian Whatsapp telah seperti keperluan setiap hari karena komunikasi seringkali dilaksanakan memakai Whatsapp. Beberapa hal yang dapat dilaksanakan pada program ini, dimulai dari chat atau pesan singkat, telepon, video call atau panggilan video, sampai membagi video lucu lewat status.

Artikel Ini Didapat Dari : https://agen46.co.id/

Karena Whatsapp demikian disukai, beberapa penggemar software mulai membuat pengembangannya sendiri. Ada lah beberapa versus modifikasi dari program Whatsapp yang dikenali dengan panggilan Whatsapp Mod. Whatsapp Mod ini ialah program yang lahir dari modifikasi kode dasar dari Whatsapp asli yang hasilkan program baru namun tetap mempunyai peranan yang serupa dengan Whatsapp, diantaranya namanya FMWhatsapp. Apakah itu FMWhatsapp dan apa perannya? Silahkan kita ulas berkenaan FMWhatsapp selanjutnya pada pembahasan ini.

Mengenai FMWhatsApp

FMWhatsapp, pada intinya program ini ialah program Whatsapp sesuai namanya tetapi mempunyai beberapa feature tambahan didalamnya. Program ini terhitung dalam kelompok program faksi ke-3 atau Wa Mod, yang memiliki arti program ini tidak ditingkatkan dan tidak di-launching oleh Facebook sebagai perusahaan pemilik program Whatsapp sekarang ini. Karenanya, program FMWhatsapp aplikasi ini tidak bisa kalian dapatkan pada Google Play Store.

Nama dari FMWhatsapp sendiri diambil dari nama pengembangnya, huruf “FM” sebagai ringkasan dari “Fouad Mod”, si developer dari FM Whatsapp. Developer Fouad menyengaja memberikan identitas FM pada program modifikasinya sebagai wujud identitas hasil dari jerih payahnya dalam melakukan modifikasi Whatsapp. Karena Fouad memberi banyak feature tambahan pada aplikasinya, tidaklah aneh FM WA aplikasi jadi terkenal di kelompok pemakai Whatsapp modifikasi.

Program modifikasi seperti ini umumnya populer dengan beberapa feature bagus yang dijajakan. Ada yang tawarkan feature untuk unduh status, feature tukar font Whatsapp, feature tukar topik, feature mematikan “Last Seen” dan ada banyak kembali. Sama dengan program modifikasi yang lain seperti YoWhatsapp. FMWhatsapp memberi beberapa feature bagus yang pantas kalian coba. Baca penuturannya pada pembahasan berikut ini.

Feature FM Whatsapp Terkini

Berikut ialah sejumlah fitur unik yang ada pada FMWA terkini:

Bisa Mematikan Last Seen

Last Seen dalam whatsapp memberikan kapan akhir kali kita online. Nach di versus aslinya, kita dapat mematikan Last Seen juga. Tetapi ada kekurangannya, kita pun tidak dapat menyaksikan Last Seen dari pihak lain.

Di WA FM, ini dapat di tangani. Kita dapat seting Last Seen supaya tidak kelihatan oleh seseorang, tetapi masih tetap dapat menyaksikan kapan akhir kali seseorang online di WA.

Dapat Sembunyikan View Status

Terkadang kita ingin menyaksikan status seseorang, tetapi tidak ingin kelihatan jika kita ngintipin statusnya (status wa bekas misalkan..).

Di mod WA FM, kita dapat seting ini dengan gampang . Maka, privacy kita lebih terbangun.

Dapat Munculkan Ceklis Biru Sesudah Reply Saja

Misalkan kita saksikan pesan WA yang dikirim seseorang, karena itu pesan itu akan di ceklis biru dua. Sang pengirim pesan akan tahu jika kita telah membaca pesannya.

Bila anda tidak inginkan hal di atas, dapat seting di Whatsapp FM. Kita dapat mengatur supaya pesan yang dibaca jadi contreng biru, HANYA sesudah kita reply pesannya saja. Jika baca doang mah gak akan ada ceklis birunya.

Sembunyikan Status Menulis Dan Merekam

Saat kita menulis di WA, atau merekam suara, akan ada status typing atau recording di wa musuh chatting kita.

Bila tidak mau kelihatan, tinggal aktifkan status ini saja. Anda juga dapat semakin tenang, lebih terbangun privasinya.

Bisa Mengirimi Pesan Ke Orang Di Luar Contact Kita

Ini satu feature yang cukup bermanfaat juga. Di FMWhastapp mod, kita dapat mengirimi pesan ke nomor lain, tak perlu save nomor itu ke contact kita lebih dahulu.

Baca Juga : https://agen46.co.id/

Cukup bermanfaat saat kita ingin tanya-tanya di berjualan online ya? Gak perlu repot save dahulu nomor musuh chatting.

Hilangkan Tag Forwarded

Jika kita forward pesan ke group atau pada orang lain, akan dibarengi dengan tag forwarded. Bila anda ingin, tag ini dapat di hilangkan.

Jadi seperti anda menulis langsung saja hasilnya, walau sebenarnya hasil forward pesan saja.

Filter Contact Yang Dapat Menghubungi Anda

Misalkan anda tidak ingin terima telephone di WA, tetapi ingin sebagian orang tertentu masih tetap dapat lakukan telephone/video call dengan anda. Di FM WA, anda dapat mengatur ini dengan gampang.

Anti Delete Status Dan Messages

Bila feature ini diaktifkan, tiap status dan messages yang ada di WA anda tetap ada. Pengirim atau contact bisa mendeletenya, tetapi di WA FM tetap disimpan.

Ini tidak ada di versus WA asli.

Penataan Penampilan Lebih Lega

Hal yang lain yang dapat dilakukan ialah mengendalikan penampilan whatsapp sesuai kemauan. Ada beberapa theme yang dapat anda pakai secara gampang.

Bukan hanya theme WA saja, anda bisa juga mengendalikan hal-hal lain seperti warna, font, dan hal yang lain secara cepat.