Ditengah banyaknya permintaan akan model kendaraan matic seperti sekarang ini, ternyata para produsen tidak meninggalkan jenis motor bebek. Setelah keberadaannya tergeser oleh kemunculan skuter matic, tetapi hal itu tidak membuat produsen diam. Salah satunya Honda yang terus melakukan pembaharuan dalam motor bebek Supra miliknya. Kali ini muncul dengan honda Supra GTR yang dikatakan berbeda dengan lainnya. Penasaran, apa saja yang membedakan dari motor tersebut dengan sebelum-sebelumnya? Makanya simak artikel kali ini!

Supra GTR hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar, modelnya juga berbeda. Jenis ini diciptakan untuk mempersiapkan persaingan dalam melawan Jupiter Mx King dari Yamaha. Selain dari Yamaha, ada juga dari Suzuki yang menjadi pesaing berat yaitu All New Satria F150 yang sama-sama mengusung tipe mesin besar. Tetapi dari segi harga memang Honda menawarkan lebih mahal, lalu apa yang menjadi kelebihannya? Untuk mengetahui hal tersebut, mari simak ulasan spesifikasi berikut:

  • Desain.

Dari desain memang berbeda, kesan sporty lebih terlihat pada kendaraan yang satu ini. Pada bagian depan terdapat headlamp LED yang memberikan tampilan cahaya maksimal ketika malam hari. Lalu dari lampu sein dibuat terpisah, selain itu dari body juga berbeda karena terlihat keren.

  • Mesin.

Bisa dikatakan honda Supra GTR merupakan sport bebek yang berhasil ditawarkan oleh Honda baru-baru ini. Dimana kapasitas mesin 150 semakin lengkap dengan beberapa tambahan lain seperti adanya teknologi PGM-FI. Memiliki konfigurasi mesin 4 langkah DOCH 4 katup menjadikan tenaga yang dihasilkan lebih kuat.

  • Pilihan warna.

Ini merupakan bagian yang menarik, dimana Honda menawarkan dalam beberapa pilihan warna. Semuanya memberikan kesan semakin sporty, mulai dari sporty gun black, sporty spartan red, dan exclusive matte red. Jika ditanya mana yang lebih apik? Ketiganya tetap menarik, tetapi kembali lagi kepada selera Anda.

Dari banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh produk kendaraan terbaru dari Honda, ternyata tidak terlepas dari kekurangan. Salah satunya tidak adanya bagasi yang mempermudah segala barang bawaan masuk. Jadi ketika Anda menggunakan cukup repot, apalagi jika bawaan banyak jadi perlu pengaturan khusus. Tetapi hal itu tidak mengurangi minat pembelian, dimana secara khusus motor tersebut memang diciptakan untuk mereka yang suka berpetualang makanya modelnya lebih sporty.

Demikian ulasan mengenai produk terbaru dari Honda, jika tertarik Anda bisa langsung saja beli. Sebelumnya, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 22 jutaan. Cukup tinggi memang, tetapi saat ini sudah ada sistem kredit yang dengan uang muka kecil bisa langsung bawa pulang motor impian. Salah satunya di Moladin, tawaran uang muka ringan cicilan terendah sangat identik dengan platform otomotif tersebut. Jadi jika Anda berniat mengajukan kredit motor honda Supra GTR bisa langsung saja kunjungi Moladin.