Dealer motor yamaha – Motor Yamaha FreeGo menjadi produk Yamaha terbaru yang diluncurkan pada tahun 2018 silam oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Beberapa alasan yang menarik perlu Anda ketahui sebelum membeli motor Yamaha yang satu ini. Langsung saja;

Kelebihan Dan Fitur Lengkap Motor Cerdas Yamaha FreeGo

Pengisian bahan bakar depan yang cerdas

Ada sesuatu yang berbeda dari cara mengisi bahan bakar skuter ini. Pasalnya, lubang tangki pengisian berada di posisi depan, sehingga Anda tidak perlu membuka jok.

Tangki bensin dengan kapasitas 4,2 liter berada di dek kaki. Tangki dilindungi oleh plat baja dan memiliki jarak terendah hingga 135 mm dari tanah seperti NMax.

Bagasi luas

Dengan mengusung ukuran bagasi yang mencapai 25 Liter, bahkan lebih besar dari NMax. Dengan bagasi yang luas, Anda dapat membawa sejumlah barang dan menyimpannya di dalam bagasi.

Anda dapat menyimpan barangnya ke bagasi seperti helm full face, jaket, sepatu, tas sampai bola basket ke bagasi FreeGo.

Jok-nya panjang dan alas kaki datar yang luas

Tidak hanya bagasi, jok juga memiliki ukuran yang cukup panjang, yaitu mencapai 895 mm. Ruang kaki juga cukup lebar, sehingga dapat menambah kenyamanan ketika berkendara.

Menggunakan roda ban tubeless lebar 12 inci

Menggunakan velg 12 inci, bagian ban motor sudah menggunakan ban jenis tubeless yang tampak lebar, serta membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

Lampu LED pada headlight dan ada lampu hazard

Dengan tampilan zaman now, skuter ini menggunakan Lampu LED yang lebih terang untuk dikendarai. Dalam keadaan darurat, Anda dapat memberi sinyal dengan menyalakan lampu hazard di FreeGo.

Sistem kunci pintar

Salah satu fitur unggulan skuter ini adalah Smart Key System (SKS) yang merupakan sistem kunci keyless / tanpa kunci. Fitur ini membuat mengemudi lebih praktis dan aman, karena adanya Immobilizer dan Sistem Jawab Kembali (Answer Back System).

Soket daya listrik untuk charge smartphone

Anda Yamaha FreeGo juga tidak perlu khawatir kehilangan koneksi ketika bepergian. Karena, dapat mengisi daya smartphone melalui soket listrik yang tersedia.

Menggunakan fitur ABS

Yamaha FreeGo juga dilengkapi dengan sistem pengereman Anti-Lock Brake System (ABS) yang canggih. Dengan fitur ini, daya pengereman menjadi dimaksimalkan, sehingga mengurangi risiko untuk slip ban ketika pengereman.

Ada generator motor pintar

FreeGo menggunakan mesin Blue Core 125cc dengan sistem asupan baru dan Smart Motor Generator (SMG), sehingga dianggap sebagai percepatan dan starter yang lebih halus. Motor matic ini menggunakan teknologi DiASil silinder dan forged piston.

Penerapan teknologi Stop & Start System (SSS)

Dengan fitur ini, bahan bakar menjadi lebih ekonomis, karena mesin secara otomatis mati ketika berhenti lebih dari lima detik. Konsumsi bahan bakar yang tidak perlu dan akan secara otomatis menyala ketika tuas gas diputar. Jadi, Anda dapat menghemat uang untuk biaya pengisian bahan bakar.

Dealer Motor Yamaha – Spesifikasi Lengkap Yamaha FreeGo

Tipe Mesin

Air Cooled 4-Stroke,SOHC

desc

desc

Susunan Silinder

Single Cylinder

Diameter x
Langkah

52,4 x
57,9 mm

Perbandingan
Kompresi

9,5 : 1

Volume
Silinder

125 cc

Daya
Maksimum

7,0 kW / 8000 rpm

Torsi
Maksimum

9,5 Nm/
5500 rpm

Sistem
Starter

Electric & Kick Starter

Sistem
Pelumasan

Wet Sump

Sistem Bahan
Bakar

Fuel Injection

Tipe
Kopling

Single dry
clutch

Tipe
Transmisi

Full Automatic

desc

desc

Jarak
Sumbu Roda

1275 mm

Tinggi
Tempat Duduk

778 mm

Berat Isi

100 Kg

Kapasitas
Tangki Bensin

4,2 L

Tipe
Rangka

Underbone

desc

desc

Suspensi
Depan

Telescopic Fork

Suspensi
Belakang

Unit Swing

Ban Depan

100/90 – 12M/C 59J – Tubeless

Ban
Belakang

110/90-12M/C
64L – Tubeless

Rem Depan

Single Disc Brake

Rem
Belakang

Drum Brake

Sistem
Pengapian

TCI / Transistor

desc

desc

Battery

YTZ4V

Tipe Busi

CR6HSA