Apa jadinya jika mobil bertenaga bensin, dipadukan dengan mobil yang memiliki tenaga dari motor listrik, tentu saja akan tercipta sebuah mobil hybrid yang sangat lingkungan dan hemat bahan bakar. Salah satu dari mobil hybrid itu sendiri ada di mobil Toyota Camry. Varian terbaru dari Toyota Camry ini memiliki harga Camry Hybrid Jakarta yang dipatok di kisaran harga Rp 800 juta, untuk performanya tidak usah ditanya lagi, karena paduan motor listrik dengan motor bertenaga bensin ini tentu sangat efisien, dan juga memiliki dorongan yang cukup kuat, serta performa yang mumpuni. Untuk anda yang ingin memiliki mobil Toyota Camry untuk menjadi mobil keseharian anda, anda bisa langsung mengunjungi websitenya di auto2000.co.id, untuk melihat harga Camry Hybrid Jakarta, atau anda juga bisa langsung mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda, untuk melihat secara langsung desain dari Toyota Camry dan juga berkonsultasi mengenai Toyota Camry mana yang ingin anda bawa pulang.

Untuk soal mesin, harga Camry Hybrid Jakarta yang di kisaran harga Rp 800 Juta tentu memiliki performa mesin yang cukup tinggi, yaitu dengan mobil bermesin Hybrid 2500cc, 4 silinder, serta terdapat motor listrik yang akan menyimpan tenaga hasil pengereman, atau saat anda mobil anda berjalan otomatis. Toyota Camry Hybrid ini akan menyimpan tenaga tersebut di motor listrik. Seakan tak habis membahas tentang teknologi yang sangat menarik di tipe Hybrid dari Toyota Camry ini, mobil pabrikan Jepang ini memiliki konsumsi BBM yang iritnya sangat luar biasa, namun juga ditunjang dengan performa yang sangat kencang.

Dibandingkan dengan Toyota Camry yang sebelumnya, desain dari Toyota Camry Hybrid ini sangat ikonik, tampak terkesan elegan dan juga memberikan kesan sporty sekaligus terlihat mewah di varian terbaru ini atau Toyota All New Camry.

Memiliki dimensi yang lebih panjang dan lebih lebar, harga Camry Hybrid Jakarta ini terbilang memiliki selisih yang cukup jauh dibandingkan dengan harga Camry yang belum Hybrid. Karena memang Jika dilihat selisih harganya terpaut Rp 200 juta rupiah, tentu harga Camry Hybrid Jakarta memiliki selisih yang cukup tebal. Namun untuk urusan interior dari Camry ini memiliki desain yang artistik dan canggih. Selain itu head unit dan MID yang sudah high definition, banyak tombol yang akan membuat anda serasa di mobil canggih, akan membuat anda berpikir dua kali untuk tidak beli mobil Camry Hybrid ini.

Fitur canggih lainnya di tipe Hybrid ini, kursi kemudi memiliki pengaturan pendingin kursi, selain itu juga posisi mengemudi yang sudah ergonomis, sudah dibekali dengan tilt steering dan telescopic steering, tuas transmisi yang terasa mewah, jok dan setir dari kulit, serta material empuk di beberapa bagian di dasbor, semakin menambah kesan mewah dan elegan dari mobil Toyota Camry ini.

Jika dibandingkan dengan mobil mobil hybrid lainnya, Toyota Camry Hybrid ini memiliki sistem Hybrid yang mengesankan dan sangat halus, perpindahan dari motor bensin dan motor listrik yang juga sangat halus, serta sangat informatif yang ditampilkan di head unit lebar milik Toyota Camry ini. Siapa sangka harga Camry Hybrid Jakarta yang memiliki nominal yang cukup fantastis, namun tentu saja sangat sepadan dengan fasilitas yang disuguhkan untuk anda yang ingin memiliki Toyota Camry menjadi mobil anda,  anda bisa langsung mengunjungi website auto2000.co.id untuk melihat spesifikasinya lebih lanjut, atau anda juga bisa mengunjungi Auto2000 terdekat di daerah anda untuk melihat secara langsung Toyota Camry Hybrid untuk anda bawa pulang.