Tips agar proses verifikasi id adsense berhasil

BACA SAMPE TUNTAS TERLEBIH DAHULU...!

Biarkan yang lain pamer gajian adsense. kita fokus ngurus verifikasi id saja sampai berhasil. setelah berhasil terserah mau di banned sama simbah atau dijual 😂😂😂

Saya lihat baik di grup maupun beranda facebook ternyata lumayan banyak publisher yang posting keluhan soal verifikasi scan/foto identitas adsense yang gagal, sayang sekali akunnya tidak bisa digunakan kalau belum verif identitas juga lama kelamaan iklanya tidak akan tayang, apalagi yang ada saldo dan siap gajian bulan ini setelah verifikasi id dan pin.

Mereka masih bingung bagaimana caranya agar unggahan bukti identitas bisa di terima oleh tim pakar adsense, apalagi tombol untuk verifikasi kini sudah tidak ada setelah gagal verif sebelumnya, mau kirim pesan email tak kunjung mendapat jawaban eitss jangan kirim ke email noreply ya itu robot hehe

Jadi begini, untuk yang belum berhasil verif id atau yang ingin mengajukan verif id, saya akan share pengalaman saya (cuman berbagi pengalaman saja) :

1. Siapkan scan ktp (bisa di foto dengan kamera hp asalkan hasil fotonya jernih, atau gunakan bantuan aplikasi camscanner bisa download di playstore, usahakan tidak blur dan tulisannya jelas)

2. KTP yang akan di pakai verifikasi jangan pakai yang ada tahun kadaluarsanya (usahakan yg seumur hidup) atau masih berlaku . Coba hapus-hapus dikit pakai photoshop kalau KTP anda tertera masa berlaku yang sudah kadaluarsa

3. Setelah ktp siap, cek/samakan identitas antara informasi di KTP dengan informasi yang ada di akun adsense  (mulai dari nama dan alamat lengkap) pastikan sesuai , kalau gak sesuai biasanya ditolak entah mengapa adsense makin selektif padahal diawal dulu cuma namanya saja yang sama tapi alamatnya beda masih bisa diverifikasi

Nah..... di sini anda akan melihat info yang berbunyi "alamat dan nama yang di pakai pengiriman pin harus sama dengan identitas/ktp yang akan di upload".

Selanjutnya akan muncul pertanyaan yang kurang lebih seperti ini "Aduh..., bagaimana dong, nama dan alamat pengiriman pin saya tidak sesuai dengan ktp yang akan di upload/yang akan di pakai verif id nya?".

Tenang ferguso, info di atas tidak valid 100% (mungkin kedepanya adsense akan lebih tegas mengingat masih banyaknya satu publisher yang mempunyai banyak akun ).

Baru saja saya telah melakukan verifkasi id (dengan ktp), nama dan alamat pengiriman pin dengan ktp yang akan di pakai verifikasi id sangat berbeda sama sekali guys, Dan pada kenyataannya, pengajuan verifikasi id saya di terima dalam waktu kurang 1 jam (saya telah melakukan verifikasi ini sebanyak 4x, dan tidak ada kendala berarti yang saya alami)

4. Jika nama dan alamat akun belum sama dengan id/ktp yang akan di ajukan untuk verifikasi, silahkan edit terlebih dahulu dan samakan.

-Baris ke 1 bisa di isi : kampung/jl, rt/rw serta kel/desa

-Baris ke 2 : mulai dari kecamatan

Note : huruf besar semua supaya kelihatan serius

5. Setelah point 1-4 tercukupi/terpenuhi, silahkan logout terlebih dahulu dari akun anda, clear histori, cache dll.

Kemudian login lagi, dan lakukan verifikasi.

verifikasi id adsense berhasil

SEMOGA BERMANFAAT DAN BERHASIL. AMIN.....

Belum ada Komentar untuk "Tips agar proses verifikasi id adsense berhasil"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel