Aplikasi keamanan yang dapat memfoto malingnya

APLIKASI KEAMANAN ANDROID YANG MENGAMBIL FOTO PENCURINYA


Selamat Datang di Blog Orang IT . AKhir-akhir ini marak berita pencurian ponsel genggam smartphone , beberapa waktu lalu seorang wanita yang menaruh ponselnya disaku motor dicuri orang saat berada dijalan raya atau bapak-bapak yang ketiduran di teras masjid ponselnya diambil oleh orang lewat. Pencurian terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya namun juga karena adanya kesempatan oleh karena itu waspadalah - waspadalah . Smartphone menjadi kebutuhan yang mendasar , dengan smartphone kita bisa terhubung kebanyak orang mulai dari teman , rekan bisnis , kantor dsb jika ponsel anda hilang berarti orang lain / client anda akan kesulitan saat menghubungi anda oleh karena itu pengembang smartphone menciptakan sebuah aplikasi keamanan yang sanggup mengambil foto pencuri melalui kamera depan dan mengirimkan nya secara otomatis ke akun pribadi anda

Diawal kemunculan nya , model aplikasi seperti ini dianggap sangat canggih namun anda tidak perlu minder jika ponsel anda tidak didukung dengan aplikasi ini , apapun merek ponsel anda asalkan memiliki kamera depan insyaAllah aplikasi keamanan anti maling akan bekerja

Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana , aplikasi akan otomatis mengambil foto pencuri ketika mereka gagal memasukkan password keamanan dan mengunggahnya ke akun twitter anda. Dengan begini anda bisa melacak siapa orang yang berani-beraninya mencuri ponsel anda 

Berikut ini daftar aplikasi keamanan untuk melindungi perangkat smartphone dari pencurian , saya memberikan beberapa rekomendasi , silahkan anda coba

 1. Hidden Eye

Aplikasi keamanan yang memfoto malingnyab

Aplikasi keamanan pertama yang saya berikan bernama Hidden Eye. Aplikasi ini mampu menangkap foto objek jika ada yang salah membuka kunci password yang sudah diatur oleh anda sendiri.

Bahkan, aplikasi ini juga mampu mengaktifkan alarm apabila ada orang yang berniat jahat mau mencuri smartphone anda, kemudian salah memasukkan password lebih dari tiga kali. Keren kan?


2. Third Eye

Selanjutnya, aplikasi security Android yang bisa anda gunakan adalah Third Eye. Betul, aplikasi ini akan mengambil foto ketika seseorang salah memasukkan kode baik berupa PIN, Pattern, atau Password.

Selain itu, fitur lainnya adalah anda akan mendapatkan notifikasi yang memberi tahu bahwa smartphone Android anda sudah dibuka secara paksa, dalam arti kesalahan dalam membuka kunci layar. Menarik ya?


3. CrookCatcher

Aplikasi keamanan yang memfoto malingnyav

Selain dua aplikasi di atas, masih ada aplikasi Android lainnya yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan keamanan HP Android anda. Salah satunya bernama CrookCatcher. Aplikasi akan bekerja saat seseorang mencoba membuka kuncimu secara paksa.

Kemudian, aplikasi ini juga akan mengambil gambar pengacau yang sudah mencoba memaksa untuk membuka kunci layar smartphone tersebut. Lalu, foto tersebut akan dikirim ke email yang telah anda registrasikan beserta lokasi dari smartphone tersebut.


4. Lockwatch

Aplikasi keamanan yang memfoto malingnya

Aplikasi lainnya yang mampu meningkatkan keamananmu adalah Lockwatch. Aplikasi ini akan membuat anda tahu di mana lokasi si maling tersebut dan seperti apa wujud rupa dari seseorang yang mencuri smartphone anda.

Aplikasi security ini akan membuat smartphone Android anda menjadi semakin aman. Data dari pencuri yang mencoba untuk buka smartphone anda itu akan dikirim via email. Jadi, itu akan memudahkanmu untuk menemukan ponsel dan maling tersebut bukan?


5. Prey Anti Theft


Mau mencegah agar smartphone anda tidak dapat diakses secara ilegal atau tanpa izin? Mudah, anda gunakan saja aplikasi Android keamanan bernama Prey Anti Theft. Nah, dengan begini dijamin tingkat keamananmu lebih tinggi.

Memang aplikasi tersebut apa bagusnya? Begini, aplikasi ini bekerja pada semua sistem operasi utama, sehingga anda akan mampu melacak tindakan ponsel anda dari suatu tempat. Bahkan, fiturnya juga memberikan anda detail foto saat ingin mencoba membuka sandi dari layar smartphone.

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi keamanan yang dapat memfoto malingnya"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel