Software download manager terbaik selain IDM

ALTERNATIF SOFTWARE IDM UNTUK MEMPERCEPAT DOWNLOAD


Selamat Datang di Blog Orang IT . Siapa sih yang tidak merasa senang ketika mendapatkan koneksi internet yang cepat dan stabil , dengan kecepatan internet yang baik pekerjaan kita pun akan selesai lebih cepat misalnya ketika download file berukuran besar normalnya membutuhkan waktu berjam-jam namun dengan kabel LAN kampus menjadi sangat cepat hanya beberapa menit selesai otomatis selain menghemat waktu juga mampu meningkatkan produktivitas kerja . Biasanya seseorang akan betah berada ditempat yang koneksi internetnya cepat namun yang harus anda pahami jangan terlena dengan internet cepat , selesaikan urusan anda dan lekaslah pulang karena ditempat free wifi saya sering melihat ada yang sampai nginep disana hehe

Software downloader merupakan sebuah software yang dirancang untuk memaksimalkan kecepatan download , jadi semua sumber daya difokuskan kepada aktivitas download serta dengan sistem yang canggih mampu meminimalisir kerusakan atau corrupt pada file yang didownload

Bagi anda seorang downloader yang suka download file seperti game , software , video , film dan file berukuran besar lainya biasanya selalu menggunakan software semacam accelerator untuk mempercepat proses download nah masalahnya setiap downloader memiliki pengalaman yang berbeda, ada yang katanya lebih nyaman menggunakan IDM namun ada juga yang berpendapat koneksi software selain IDM ada yang lebih cepat


Jika anda mencari alternatif software accelerator downloader selain IDM berarti anda berkunjung ke artikel yang tepat , karena dalam postingan ini saya ingin memberikan beberapa referensi software alternatif selain IDM, nah bagi anda yang punya prinsip anti bajak anti crack takut auto dosa silahkan gunakan software downlaoder terpopuler dan gratis 100% berikut ini

10 SOftware alternatif IDM terbaik 2018


1. Free Download Manager

download manager terbaik selain IDM9

Sebagai pembuka dari list kita kali ini, ada software uzur namun tetap powerful bernama Free Download Manager. Sama seperti IDM, FDM ini juga mempunyai beragam fitur keren yang tidak kalah oke jika dibandingkan software lainnya. FDM dilengkapi dengan torrent downloader dan media player yang terintergrasi di dalamnya, membuat anda tidak harus bersusah payah dalam me-manage file multimedia.

2. FlashGet

download manager terbaik selain IDM8

Butuh software download manager selain IDM, namun dengan tampilan yang menawan? Maka anda harus coba FlashGet. Aplikasi ini juga sudah lama hadir, namun yang membuatnya berbeda ialah FlashGet memiliki tampilan yang sangat modern, berikut fiturnya yang juga banyak. Mulai dari mendukung download protocol HTTP, FTP, BT, dan eMule, memori yang ringan, bahkan FlashGet dapat men-download file secara otomatis ke komputer remot di tempat lain melalui email.

3. EagleGet

download manager terbaik selain IDM7

Berikutnya ada EagleGet. Software download manager selain IDM kami nilai memang memiliki tampilan yang cuku oke, mengingat kini banyak ornag membutuhkan software yang tidak hanya berguna, namun juga memiliki tampilan yang dapat memanjakan mata. Fitur-fiturnya juga mantap kok. EagleGet punya Smart Video Grabber, dukungan ke berbagai browser, dan juga dapat memonitor link yang tersimpan di clipboard.

4. Folx

download manager terbaik selain IDM6

Melenceng sedikit, di urutan ke-4 ada software download manager populer yang dirancang khusus untuk Mac, apalagi kalo bukan Folx. Folx ini memang telah menjadi salah satu software unggulan bagi Mac karena fiturnya yang beragam, dan tentunya gratis. Tampilannya juga keren, membuatnya sangat pas jika disandingkan dengan tampilan Mac OS yang keren pula.

5. Download Accelerator Plus

download manager terbaik selain IDM5

Jauh sebelum Internet Download Manager populer di Indonesia, Download Accelerator Plus sebenarnya sempat menancapkan taringnya di banyak sekali komputer di tanah air. Tampilannya yang keren, berikut fiturnya yang oke, membuat software ini pernah menjadi salah satu software wajib yang harus dimiliki. Kini ia bangkit kembali dengan tampilan yang makin keren, berikut fitur-fitur tambahan yang disempurnakan. Fitur tersebut seperti converter video ke MP3, video player, video converter, dan masih banyak fitur keren lainnya.

6. JDownloader
download manager terbaik selain IDM4

Sebagai Donwload Manager yang mirip IDM, JDownloader dapat dikatakan berhasil dalam menghadirkan fitur-fitur keren namun dengan gratis. Selain memiliki komunitas yang besar, JDownloader juga memiliki software yang stabil dan bersahabat. Dilengkapi dengan pengaturan yang simple, ia juga punya sebuah fitur oke yaitu auto-extract archive, yang dapat membantu anda ketika men-download file berekstensi ZIP maupun RAR.

7. DownTango

download manager terbaik selain IDM3

Jika anda tidak ingin diganggu dengan banyak sekali pengaturan yang memusingkan, maka DownTango mungkin bisa dijadikan pilihan sebagai software download manager selain IDM. Melalui tampilannya yang sederhana dan fitur-fitur yang esensial, DownTango dijamin tidak akan memberikan tombol-tombol aneh yang mengganggu. Cocok untuk anda yang gak ingin repot.

8. Internet Download Accelerator

download manager terbaik selain IDM2

Internet Download Accelerator atau IDA memang tidak memiliki tampilan modern layaknya FlashGet maupun EagleGet, namun bukan berarti ia tidak bertenaga. Layaknya IDM, IDA juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti ZIP Preview, FTP Explorer, hingga Active Visual Cart. Jika anda menginginkan software yang powerful, tanpa harus memperhatikan tampilan, maka Internet Download Accelerator bisa jadi pilihan.

9. Microsoft Download Manager

download manager terbaik selain IDM1

Microsoft sebenarnya juga punya software download manager lho. Namanya Microsoft Download Manager dan ia bahkan memiliki ukuran file yang ringkas yaitu 2 MB saja. Walaupun tidak banyak yang bisa dilakukan oleh software ini, namun ia tidak dapat dipandang sebelah mata begitu saja. Microsoft Download Manager bisa dipakai untuk men-download file-file besar tanpa harus membuka download manager yang besar dan berat. Kompatibilitasnya terhadap Windows 7, 8, 8.1, dan 10 juga patut untuk diacungi jempol.

10. Xtreme Download Manager

download manager terbaik selain IDM

Terakhir ada Xtreme Download Manager. Software ini juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang membutuhkan download manager, namun tidak ingin diganggu oleh harga yang mahal. XDM dilengkapi dengan tampilan yang oke, berikut fitur-fitur unggulan khas download manager kebanyakan. Satu hal yang membuatnya menarik adalah XDM memiliki ukuran file yang sangat kecil, hanya 1,8 MB saja.

Bagaimana? Keren-keren kan aplikasi download manager selain IDM di atas? Kami harap artikel ini dapat anda manfaatkan sebagai acuan dalam mencari software download manager mirip IDM namun gratis dan tetap powerful. Jangan lupa juga untuk berikan pendapat anda di kolom komentar di bawah ini ya.

Belum ada Komentar untuk "Software download manager terbaik selain IDM"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel