Daftar webhosting murah, terbaik dan berkualitas

Selamat Datang di Blog Orang IT . Memilih layanan web hosting untuk blog atau website pribadi bukanlah perkara mudah terlebih lagi bagi pengguna yang masih awam mereka belum mengenal seluk beluk hosting sehingga kebanyakan dari mereka mengalami kekecewaan dipercobaan pertama saat menggunakan web dengan hosting . Sulit memang menentukan hosting murah dan berkualitas mengingat google sendiri merekomendasikan banyak layanan host dengan harga dan spesifikasi yang berbeda

www.helmykkediri.id
Layanan web hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS.

Jika dianalogikan, website adalah sebuah bangunan, maka hosting adalah sepetak tanah dan domain adalah alamat dari sepetak tanah tersebut. Sebuah hosting terdiri dari sebuah server atau gabungan server-server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Ada beberapa jenis layanan hosting yaitu hosting berbagi (Shared Hosting), hosting dedikasi (Dedicated Hosting), VPS (Virtual Private Server) dan server kolokasi (Colocation Server).

Ketika anda mengetik digoogle dengan kata kunci webhosting terbaik dan termurah , ada banyak webspam yang dibuat dengan tujuan mencari affilasi demi keuntungan pribadi mereka tidak benar-benar mereview layanan hosting terbaik melainkan layanan dengan keuntungan pembagian komisi paling banyak

Jadi jika anda memiliki bisnis hosting dengan bermodalkan biaya affilasi yang tinggi , saya yakin banyak oknum akan mengulas layanan anda secara positif bahkan terkesan dilebih-lebihkan demi membuat orang lain tertarik

Tentu saja dalam prinsip menawarkan jasa , pelayanan adalah segalanya ketika anda membeli hosting dari perusahaan A dan down hal itu menyebabkan trauma untuk membeli produk yang sama atau produk lain ditempat yang sama .

Sebaliknya jika layanan yang disediakan sangat bagus servernya selalu uptime maka pelanggan mungkin akan mencoba memesan layanan lain bahkan mereka mungkin merekomendasikan layanan anda di kronologinya, untuk menilai apakah host provider yang anda gunakan baik atau buruk tidak hanya mengandalkan reviews dari internet

Sebaiknya anda mencobanya sendiri selama 1-3 bulan pertama , terkadang apa yang dikatakan orang terbaik hanyalah teknik copywriting untuk menarik pelanggan dan mendapatkan keuntungan

Mengapa harus memilih hosting terbaik untuk membuat website ?

Tentu saja , alih-alih mendapatkan harga sewa hosting yang murah ternyata pelayanan nya buruk seperti server sering down , data sering hilang dll sehingga mengganggu reputasi SEO website yang sedang anda bangun , mungkin google menganggap website anda sedang dalam tahap maintance sehingga mereka menurunkan peringkatnya dihalaman SERp

Website yang tidak berkembang tidak akan mendatangkan keuntungan , meskipun niat utama menulis konten bermanfaat adalah untuk mencari amal jariyah tapi apa gunanya jika pengunjung tidak puas dengan performa website anda?

Sedikit tips sebelum membeli hosting 

1. Jangan beli dari reseller

Disarankan agar Anda tidak membeli atau menyewa web hosting pada penjual reseller. Mengapa demikian? Pada dasarnya memang tidak semua penjual web hosting itu reseller, bahkan banyak sekali rekomendasi host provider terbaik di Indonesia. Jika Anda menginginkan hosting terbaik untuk blog atau website Anda, jangan pilih hosting reseller.

Ada beberapa hal yang mungkin akan membuat Anda kecewa ketika memilih hosting reseller. Biasanya, TOS atau Terms of Service tentu akan berbeda dengan parent-hosting. Anda tidak akan tahu seberapa baik pelayanan yang diberikannantinya ketika Anda membeli hosting reseller.

Bahkan sering sekali ada kasus seorang reseller mendaftarkan akun sebanyak-banyaknya dalam satu parent-hosting yang sama. Hal ini akan membuat harga sewa menjadi lebih murah dan sangat terjangkau, akan tetapi sangat rentan membuat server overload. Dan nantinya tentu akan berdampak pada blog atau website Anda.

2. Sesuaikan dengan kebutuhan

arga web hosting memang sangat bervariasi, ada yang murah dan ada yang harganya mahal. Semua itu tentu disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan pada setiap paketnya. Nah, murah atau tidaknya sebuah web hosting yang Anda sewa sebenarnya bergantung pada kebutuhan Anda sendiri.

Untuk memilih hosting terbaik bisa Anda mulai dengan mengidentifikasi hal apa saja yang Anda butuhkan. Berapa space yang kira-kira Anda butuhkan, berapa besar bandwidth yang Anda butuhkan, di mana lokasi server hosting yang paling tepat untuk blog atau website Anda, dan sebagainya.

Setelah mengeliminasi pilihan-pilihan yang namkanya tidak terlalu Anda butuhkan, Anda bisa menekan biaya sewa web hosting. Dengan demikian meskipun harga sewa web hosting Anda murah, tetapi semuanya “pas” karena Anda telah memperhitungkan semuanya.

Selengkapnya : Cara memilih hosting kualitas terbaik

Berikut rekomendasi webhosting terbaik , murah dan berkualitas di indonesia

#1. Klik : http://www.DewaWeb.com HargaPerBulan Rp.30.000 – Skor 95 – Fasilitas = Ruang Simpan 1000MB SSD, Gratis Domain, Bandwidth Unlimited.

#2. Klik : http://www.NusantaraHost.co.id HargaPerBulan Rp.15.000 – Skor 96 – Fasilitas = Ruang Simpan 3000MB SSD, Gratis Domain, Ada Garansi Uang Kembali, Bandwidth Unlimited.

#3. Klik : http://www.JogjaHost.co.id HargaPerBulan Rp.50.000 – Skor 95 – Fasilitas = Ruang Simpan SSD Unlimited, Bandwidth Unlimited, Ada Garansi Uang Kembali.

#4. Klik : http://www.ArdetaMedia.com HargaPerBulan Rp.19.000 – Skor 95 – Fasilitas = Ruang Simpan Unlimited, Bandwidth Unlimited, Ada Garansi Uang Kembali.

#5. Klik : http://www.Domainesia.com HargaPerBulan Rp.32.000 – Skor 91 – Fasilitas = Ruang Simpan 2.000MB, Bandwidth Unlimited.

#6. Klik : http://www.CloudMediaBiz.com HargaPerBulan Rp.10.000 – Skor 94 – Fasilitas = Ruang Simpan 10GB, Bandwidth Unlimited.

#7. Klik : http://www.ZieHost.com HargaPerBulan Rp.15.000 – Skor 93 – Fasilitas = Ruang Simpan 1000MB, Bandwidth Unlimited, Ada Garansi Uang Kembali.

#8. Klik : http://www.AksiMaya.co.id HargaPerBulan Rp.30.000 – Skor 93 – Fasilitas = Ruang Simpan 1000MB, Bandwidth Unlimited.

#9. Klik : http://www.Shehoster.com HargaPerBulan Rp.35.000 – Skor 93 – Fasilitas = Ruang Simpan 2000MB, 80GB Bandwidth.

#10. Klik : http://www.Hostingsatu.co.id HargaPerBulan Rp.23.000 – Skor 93 – Fasilitas = Ruang Simpan Unlimited, Bandwidth Unlimited, Ada Garansi Uang Kembali

#11. Klik : http://www.Indosite.com HargaPerBulan Rp.84.000 – Skor 92 – Fasilitas = Ruang Simpan 20.000MB, Bandwidth Unlimited.

#12. Klik : http://www.Masterweb.net HargaPerBulan Rp.18.000 – Skor 92 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, Bandwidth Unlimited.

#13. Klik : http://www.Kedaihosting.com HargaPerBulan Rp.24.000 – Skor 92 – Fasilitas = Ruang Simpan 2.000MB, 80GB Bandwidth.

#14. Klik : http://www.Hoststres.com HargaPerBulan Rp.8.400 – Skor 87 – Fasilitas = Ruang Simpan 10.000MB, 100GB Bandwidth.

#15. Klik : http://www.Dedoho.pw HargaPerBulan Rp.75.000 – Skor 91 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, Bandwidth Unlimited.

#16. Klik : http://www.Domosquare.com HargaPerBulan Rp.50.000 – Skor 91 – Fasilitas = Ruang Simpan Unlimited, Bandwidth Unlimited.

#17. Klik : http://www.Kuncihost.com HargaPerBulan Rp.50.000 – Skor 91 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, 100GB Bandwidth.

#18. Klik : http://www.Boc.co.id HargaPerBulan Rp.100.000 – Skor 91 – Fasilitas = Ruang Simpan 2.000MB, 125GB Bandwidth.

#19. Klik : http://www.Kiosdomain.com HargaPerBulan Rp.30.000 – Skor 90 – Fasilitas = Ruang Simpan Unlimited, Bandwidth Unlimited.

#20. Klik : http://www.Hostnic.id HargaPerBulan Rp.29.200 – Skor 90 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, Bandwidth Unlimited.

#21. Klik : http://www.Andalan.net HargaPerBulan Rp.45.000 – Skor 90 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.200MB, 60GB Bandwidth.

#22. Klik : http://www.Coudweb.co.id HargaPerBulan Rp.14.900 – Skor 89 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, Bandwidth Unlimited.

#23. Klik : http://www.Diantara.co.id HargaPerBulan Rp.20.000 – Skor 89 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, 100GB Bandwidth.

#24. Klik : http://www.Rumahhosting.com HargaPerBulan Rp.25.000 – Skor 88 – Fasilitas = Ruang Simpan 1.000MB, Unmetered Bandwidth.

#25. Klik : http://www.Dijaminmurah.com HargaPerBulan Rp.100.000 – Skor 85 – Fasilitas = Ruang Simpan 2.000MB, 60GB Bandwidth.

Demikian postingan mengenai daftar webhosting rekomendasi terbaik dan termurah di indonesia , silahkan dicoba sendiri bagaimana performanya sebisa mungkin pahami setiap TOS nya agar tidak terjadi banned akun akibat ketidak patuhan pengguna terhadap peraturan yang ditetapkan oleh penyedia layanan. Sekian dan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Daftar webhosting murah, terbaik dan berkualitas"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel