Cara menggabungkan video secara online

Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada postingan kali ini saya akan sharing daftar layanan yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan video pendek secara online , memang diluar sana banyak software offline gratisan namun ketika anda berada dikomputer lain dengan kecepatan internet tinggi anda tidak perlu repot-repot menginstall software tambahan . 

Layanan untuk menggabungkan video online bisa anda gunakan secara gratis untuk menggabungkan beberapa clip video pendek , melakukan pengeditan video sederhana hingga mengatur tweak video agar lebih baik

Keutungan menggunakan layanan video joiner online adalah anda bisa menggunakan nya diperangkat manapun , baik laptop , smartphone , tablet maupun diperangkat lain yang bukan milik anda

Berikut 3 situs video online joiner terbaik :


Aconvert

Aconvert adalah situs ekstensional dari situs PDFConvertOnline.com yang populer. Anda dapat dengan mudah menggabungkan video secara online dengan Aconvert. Untuk melakukannya, pergi ke bagian 'Video' dan centang 'Merge' di bagian atas. Ini akan membawa Anda ke alat 'Merge Video Online' dimana Anda dapat mengupload video dari harddisk atau mengimpor dari internet dengan memasukkan URL file video.

menggabungkan video secara online

Dengan Aconvert, Anda bisa menggabungkan hingga 6 video dengan batas ukuran masing-masing 24 MB. Di sini proses penggabungan video terlihat unik. Dibutuhkan satu video sekaligus dan akan terlihat langsung pada hasil keluaran. Saat mengupload video berikutnya, video akan menggabungkan dengan yang sebelumnya dan menampilkan video gabungan di hasil output. Proses yang sama dilakukan untuk semua 6 video.

Proses unik menggabungkan video ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Keuntungannya adalah jika Anda mengupload video yang tidak ingin Anda gabungkan, Anda bisa melewatinya dan memulai dari langkah sebelumnya. Dan, kelemahannya adalah Anda harus mengupload setiap video secara terpisah.
   
Clipchamp: Mengecilkan ukuran video tanpa mengurangi kualitas
Storyboard: Aplikasi Untuk Mengubah Video Menjadi Komik Dari Google
Cara Edit Video Menggunakan Aplikasi Foto di Windows 10

Setelah menggabungkan video terakhir, klik ikon download untuk mendapatkan tautan download ke video akhir Anda. Aconvert juga memberi Anda pilihan untuk langsung menyimpan video Anda ke Google Drive atau Dropbox.

Aconvert tidak menawarkan fitur pengeditan apapun, ini hanya penggabung video online sederhana dan mudah. Dan, proses penggabungan video cukup cepat disini.


Movie Maker Online

Movie Maker Online adalah editor video online gratis lainnya yang tidak memerlukan akun untuk menggunakannya. Untuk menggabungkan video online dengan Movie Maker Online, yang harus Anda lakukan adalah mengunggah video Anda dan klik 'Make'. Situs  ini juga memiliki banyak pilihan dan tool pengeditan video jika Anda ingin menggunakannya. Anda juga dapat mengubah urutan video setelah mengunggah.

menggabungkan video secara onlinev

Bergantung pada ukuran file Anda, perlu beberapa waktu untuk memproses video terakhir. Kemudian, akan muncul link tautan unduhan beserta tautan lainnya untuk mengupload video Anda ke media sosial. Anda juga dapat membuat kode HTML untuk menanamkan video Anda di situs web atau blog, dan untuk melakukannya, Anda harus membuat akun terlebih dulu.

Video Toolbox

Video Toolbox adalah editor video online gratis. Untuk menggabungkan video secara online di editor ini, Anda harus membuat akun terlebih dulu. Sebagai pengguna gratis, Anda dapat menyimpan hingga 1500 MB file video di 'Video Toolbox’s File Manager' Anda, ditambah Anda dapat menyimpan hingga 3000 MB data lain di 'Recently Output Files'. Penyimpanan 'File Manager' memiliki validitas 1 bulan dan penyimpanan 'Recently Output Files' memiliki validitas 24 jam. Dan, jika Anda melewati batas 3000 MB, maka akan mulai menimpa file Anda sebelumnya, jadi harap diingat ya!.


Untuk menggabungkan video secara online, buka 'Main Menu', pilih 'File Manager' dan unggah video Anda di sana. Dibutuhkan satu file video sekaligus. Anda dapat mengunggah video dari harddisk atau dapat mengimpor melalui URL. Kemudian, tandai video yang ingin digabungkan bersama-sama dan pilih 'Merge Files' di menu drop-down.

Pada langkah selanjutnya, Anda akan diminta agar video Anda diseret atau drug pada timeline dalam urutan yang diinginkan. Setelah melakukan itu, pilih format video output dan resolusi, dan klik 'Merge'. Setelah beberapa menit diproses (tergantung ukuran video Anda), akan muncul link tautan untuk mendownload video.
Situs diatas bisa anda jadikan referensi sebagai layanan penggabung video online yang paling mudah dan cepat , menurut saya sendiri layanan dari aconvert dan movie maker online cukup baik servernya serta mampu memproses file dengan cepat dibandingkan layanan online lain nya. Sekian dan terimakasih

Belum ada Komentar untuk "Cara menggabungkan video secara online"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel