Aplikasi VPN android untuk membuka situs diblokir

DAFTAR APLIKASI VPN TERBAIK UNTUK ANDROID REKOMENDASI


Selamat Datang di Blog Orang IT . Postingan kali ini admin memberikan rekomendasi daftar alplikasi VPN untuk menyamarkan identitas negara agar kita bisa membuka situs yang diblokir oleh pemerintah , ada jutaan situs web yang diblokir oleh kemenkominfo penyebab nya karena beberapa situs dianggap menyebarkan konten tidak pantas ketelan jangan , bunuh diri , sadis , menyebarkan paham yang tidak sesuai norma , situs berisi arsip negara , konten berbahaya berisi virus malware dsb meskipun kenyataanya fungsi VPN kebanyakan dimanfaatkan bocah jaman sekarang untuk membuka konten dewasa yang justru merusak pikiran dan moral mereka sendiri

Dengan hadirnya fasilitas safe browsing seperti nawala , internet sehat , internet positif , mercusuar dsb dimaksudkan agar masyarakat indonesia bisa menggunakan manfaat internet secara lebih bijak dan bermanfaat bagi kehidupanya . Tidak masalah kalau pemerintah ikut campur mengurusi aktivitas online warganya didunia maya karena perkembangan teknologi nyatanya selain membawa manfaat positif juga manfaat negatif . Coba kita lihat diberanda sosial media anak dibawah umur sudah banyak yang pacaran atau maraknya aksi kekerasan seksual . Indonesia krisis moral dan program pemerintah revolusi mental nyatanya hanya menghabiskan milyaran APBN negara sekedar beli rompi organisasi dsb tanpa mampu memberikan perubahan bagi masyarakatnya


Ada beberapa layanan bermanfaat yang diblokir oleh pemerintah misal tumblr situs blogging yang sudah cukup terkenal dari dulu , bagi blogger jaman old biasanya punya banyak blog yang bernaung dibawah tumblr sayangnya situs ini diblokir pemerintah karena konten penggunanya . Kemudian linkedin sosial media cukup populer dimana jumlah pengikut anda sudah ribuan namun lagi-lagi diblokir pemerintah dan masih banyak situs lainya yang dibokir padahal bermanfaat

Berikut 12 aplikasi VPN terbaik untuk android

1. Hotspot Shield VPN & Proxy

Aplikasi VPN android

Sebagai pembuka, kita ada aplikasi bernama Hotspot Shield. Aplikasi yang telah terkenal sejak lama ini merupakan aplikasi VPN yang paling banyak diunduh di Google Play Store.

Hotspot Shield mendukung koneksi internet masa kini termasuk 3G dan 4G. Saat diaktifkan, aplikasi ini dapat dengan mudah menyamarkan IP Address kamu dan mengakses semua website yang diblokir di Indonesia.


2. Unlimited Free VPN betternet

Aplikasi VPN android 1

Berikutnya ada Unlimited Free VPN - betternet. Sama seperti Hotspot Shield, Betternet VPN dapat digunakan secara gratis dan tentunya dapat melindungi privasi kamu di internet dengan menayamarkan berbagai identitas sehingga dapat muncul secara anonim.

Penggunaannya yang mudah, berikut tanpa batasan yang diberikan, membuat Unlimited Free VPN layak untuk kita masukkan ke list kali ini.


3. Hideman VPN

Aplikasi VPN android 11

Di urutan ke-3 ada aplikasi bernama Hideman VPN. Berbeda dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat dikatakan lebih tangguh dalam mengenkripsi data yang masuk ataupun keluar. Menggunakan enkripsi 256-bit, dijamin setiap aktivitas internet kamu akan terus terjaga.

Sayangnya, Hideman VPN hanya dapat digunakan secara gratis selama 5 jam setiap minggunya.

4. SurfEasy VPN for Android

membuka situs diblokir1

SurfEasy VPN for Android bisa menjadi musuh berikutnya bagi Internet Sehat, Internet Positif, Nawala, dan Mercusuar. Aplikasi ini dapat digunakan secara tangguh melalui koneksi WiFi dan menyamarkan setiap kegiatan internet kamu. Ia juga dapat memblokir tracker dari iklan yang biasanya sering dilakukan oleh berbagai macam penyedia iklan di internet.

Kelemahan dari SurfEasy VPN ini adalah ia hanya dapat digunakan untuk 500MB data setiap bulannya.

5. FinchVPN

membuka situs diblokir2

Aplikasi keren lainnya yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs yang diblokir ialah FinchVPN. Aplikasi ini tidak kalah tangguh dibandingkan dengan yang lainnya. Memiliki benefit tersendiri karena dapat menggunakan konfigurasi dari Open VPN, dan punya kemampuan untuk tersambung dengan port TCP/UDP.

Dari segala kehebatannya, aplikasi ini juga sayangnya punya keterbatasan yaitu kamu hanya bisa menggunakannya secara gratis untuk 3GB setiap bulannya.


6. Hola Free VPN

membuka situs diblokir5

Setelah menuai kesuksesan melalui software dan ekstensi di komputer, Hola Free VPN juga merambah lini Android. Sama dengan versi komputer, Hola versi Android juga memberikan berbagai kelebihan seperti koneksi VPN yang cepat, dapat berganti-ganti negara dengan mudah, dan semua itu tentu saja gratis. 

7. Psiphon

Aplikasi VPN android untuk membuka

Di urutan ke-7 ada aplikasi Psiphon. Ini juga menjadi salah satu aplikasi VPN Android tangguh andalan dari tim JalanTikus. Selain penggunaannya yang sangat mudah, Psiphon juga dinilai gahar ketika harus membuka proteksi dari website-website yang diblokir.

Gratis dan cepat menjadi nilai lebih bagi Psiphon, sehingga kami juga tidak ragu-ragu untuk memasukkannya ke list kali ini.


8. Spotflux

Aplikasi VPN android untuk membuka 2

Spotflux justru juga memiliki fitur-fitur andalan yang tentunya dapat memanjakan kamu dalam berselancar di internet. Melalui tampilannya yang ciamik, Spotflux juga tangguh dalam mengakses situs-situs tertentu yang diblokir oleh pemerintah.

Spotflux juga dapat kamu gunakan di berbagai platform seperti Android hingga komputer.

9. Turbo VPN Unlimited Free VPN

Aplikasi VPN android untuk membuka 3

Selanjutnya ada Turbo VPN. Aplikasi VPN Android ini terbukti ampuh untuk mengakses beragam situs yang diblokir pemerintah. Selain itu, VPN yang diberikan memiliki kecepatan tinggi, 100% gratis serta sudah mendukung untuk koneksi WiFi, LTE, 3G atau jaringan mobile data lainnya.


10. SuperVPN Free VPN Client

Aplikasi VPN android untuk membuka 4
Selanjutnya ada SuperVPN Free VPN Client. Aplikasi ini memiliki beragam fitur-fitur unggulan untuk sebuah VPN, antara lain:

- Melindungi privasi
- Membuka situs yang diblokir
- Tanpa registrasi
- Tanpa batasan bandwith
- Tanpa root
- Mudah digunakan, hanya satu kali klik
- Enkripsi akses internet
- dan masih banyak lagi

11. VPN Master

Aplikasi VPN android untuk membuka 5

Selanjutnya ada VPN Master. Aplikasi VPN ini dibuat oleh MasterVPN. Bisa digunakan secara gratis, VPN Master memiliki beragam fitur-fitur unggulan, antara lain:

- Cepat
- Mudah digunakan
- Lebih dari 20 Negara
- Tanpa batasan
- Buka situs yang diblokir
- Tanpa logs
- dan masih banyak lagi


12. Opera Free VPN



Terakhir adalah Opera Free VPN. Aplikasi ini dibuat oleh OSL Network dan sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

Keunggulan dari aplikasi Opera VPN antara lain:

- Mudah digunakan
- Akses internet cepat
- Membuka situs yang diblokir dengan virtual location
- Mengetahui tingkat keamanan suatu WiFi
- Dapat menghilangkan iklan

Itulah dia daftar aplikasi VPN terbaik untuk smartphone android yang bisa anda gunakan untuk mempercepat akses internet maupun membuka situs yang diblokir oleh pemerintah semoga bisa bermanfaat untuk hal positif bagi blogger sekarang dengan bantuan VPN kita tidak lagi kehilangan akses keblog tumblr yang sebelumnya memiliki otoritas tinggi sebagai amunisi backlink

Baca juga : Alasan penting kita harus menggunakan VPN

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi VPN android untuk membuka situs diblokir"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel