Penyebab trafik turun dan index susah 2018

PENYEBAB TRAFIK BLOG MENURUN DAN BLOG SUSAH DIINDEX 2018

Penyebab trafik turun dan index susah 2018
Selamat Datang di Blog Orang IT . Sebagian blogger mengeluhkan penurunan trafik dari blog yang mereka kelola dibarengi dengan sulitnya mengindeks kan konten terbaru ke halaman mesin pencari google , tentu saja kejadian seperti ini membuat blogger kaki lima kebingungan karena sudah susah payah menerbitkan artikel bermanfaat namun tidak mendapatkan hasil yang di inginkan bahkan ketika jumlah index mereka mengalami peningkatan dihalaman penelusuran nyatanya berbanding terbalik dengan semakin menurun nya lalu lintas ke blog mereka . Anda tidak perlu khawatir blog anda tidak terkena pelanggaran apapun selama tidak menerima pesan dihalaman violation webmaster hanya saja google memang sedang melakukan pembaharuan inti selama sepekan ini. Dan yang mengalami kejadian ini bukan hanya anda banyak webmaster diseluruh dunia mencemaskan kejadiaan ini

AMA ( sesi tanya jawab) membahas mengenai pembaharuan algoritma inti , mobile first index mempengaruhi ranking dipenelusuran versi seluler dan lain nya . Google nathan jons dalam google SMX membicarakan mengenai tautan backlink / link yang sifatnya nofollow sampai kepada pembahasan seo negatif yang dibenci google kemudian pembahasan core update yang menyebabkan tingginya tingkat fluktuasi dalam beberapa bulan terakhir . 

 index susah 2018
Michelle Robbins conducted an AMA
Di SMX West minggu lalu, Michelle Robbins melakukan sesi AMA (Ask Me Anything) dengan Nathan Johns, seorang analist di Google. Johns membahas topik mulai dari pembaruan algoritma core update seminggu yang lalu sampai ke indeks laman mobile first time, Google Search Console, eksperimen menunjukkan peningkatan 0 , dan banyak lagi. Di bawah ini adalah sorotan dari AMA

Pembaruan algoritma pencarian inti / Core update

Johns mencatat pembaruan algoritma penelusuran inti mulai diluncurkan pada 7 Maret. Sebagian besar analist SEO percaya itu mulai diluncurkan pada 8 Maret atau 9. Dia menegaskan kembali bahwa pembaruan algoritma penelusuran inti dirancang untuk "memberi hadiah kepada situs yang kurang dihargai / otoritas rendah " dan jika situs Anda mulai ada peningkatan trafik yang signifikan , teruskan membuat situs Anda lebih baik, sebaliknya meskipun situs anda mengalami penurunan trafik hal itu tidak menunjukkan adanya hukuman. Beberaa minggu kedepan akan mulai normal kembali

Berikut ini pernyataan Google di Twitter:
Setiap hari, Google biasanya merilis satu atau beberapa perubahan yang dirancang untuk meningkatkan hasil kami. Beberapa fokus pada perbaikan spesifik. Beberapa perubahan luas. Minggu lalu, kami merilis pembaruan algoritma inti yang luas. Kami melakukan ini secara rutin beberapa kali dalam setahun.

Seperti halnya pembaruan umunya, beberapa situs dapat mengalami penurunan atau kenaikan. Tidak ada yang salah dengan halaman yang sekarang mungkin kinerjanya kurang baik. Sebaliknya, perubahan pada sistem kami menguntungkan laman yang sebelumnya kurang dihargai.

Tidak ada "perbaikan" untuk laman yang kinerjanya kurang baik selain tetap fokus pada pembuatan konten hebat. Seiring waktu, mungkin konten Anda dapat naik relatif terhadap halaman lain.

Mobile first index and speed update

Penyebab trafik turun

Dengan indeks mobile-first, tidak ada yang baru untuk ditambahkan; itu masih "menjadi opini" kata Johns, dan secara keseluruhan, ini adalah upaya besar dan perubahan besar, jadi Google mengambil waktu untuk memberikan kesempatan bagi website yang loadingnya masih berat. Pembaruan kecepatan akan datang pada bulan Juli, dan dengan demikian, kecepatan dan keramahan seluler paling penting. Setiap orang harus mengerjakan itu untuk situs web mereka jika mereka belum melakukannya. Pada bulan juli kecepatan mobile menjadi salah satu dari 200+ faktor penentu seo jadi optimalkan mulai sekarang

trafik turun dan index susah 2018

Pencarian suara/voice search

Ada sejumlah presentasi selama SMX West menangani pencarian suara dan bagaimana pemilik situs dapat mempersiapkan konten mereka untuk muncul dalam result voice search. Johns tidak memiliki informasi spesifik untuk dibagikan sehubungan dengan angka atau data lainnya namun dicatat:
  • Pencarian suara tumbuh dan berkembang  semakin baik sepanjang waktu. Ini menjadi fitur baru yang hangat ditengah masyarakat, dan semakin banyak orang menggunakannya setiap hari.
  • Data pencarian suara dalam laporan Google Search Console adalah sesuatu yang ada di radar Google, tetapi Johns tidak tahu apakah laporan akan ditampilkan ke search console yang bisa dilihat oleh webmaster atau tidak.

Memberi peringkat sinyal

Beberapa anggota audiens mengajukan pertanyaan terkait berbagai sinyal peringkat (atau sinyal peringkat yang diduga menjadi pendorong ), dan Johns menjelaskan:
  • Media sosial bukanlah sinyal rangking. Google melihat tautan di media sosial sama seperti mereka melihat tautan di laman web mana pun. Google tidak memiliki perlakuan khusus untuk media sosial.
  • Google tidak memperlakukan situs dewasa secara berbeda dari situs web lain, selain mengetahui bahwa situs tersebut adalah situs dewasa dan bahwa Safesearch digunakan sebagai filter bagi mereka yang ingin menghapus konten dewasa dari hasil penelusuran.
  • Google tidak memperlakukan .com TLD secara berbeda dari TLD lainnya, di luar ccTLD yang mungkin mendapat penargetan-geo.
Baca juga : Efek domain cctld bagi seo
  • Dia tidak dapat berkomentar tentang bagaimana "merek yang dimaksudkan " membantu atau tidak membantu peringkat situs. Misalnya, jika seseorang menyebutkan merek Anda di situs mereka tetapi tidak menautkan ke situs Anda, apakah tautan yang tidak tertaut mendorong peringkat dan manfaat apa pun untuk situs web Anda?

 Nofollow Links

Ada sejumlah pertanyaan mengejutkan seputar penggunaan atribut tautan "nofollow". Nathans menyarankan:
  • Atribut nofollow untuk tautan tidak berubah sama sekali. Ini masih bekerja dengan cara yang sama ketika Google pertama kali mendukungnya.
  • Jangan berpikir atau khawatir tentang menggunakan atribut nofollow untuk keperluan crawlbudget. Jumlah batas perayapan bukanlah sesuatu yang harus Anda khawatirkan.

Berkomunikasi dengan Google

Google mendengarkan umpan balik dari masyarakat mengenai eksperimen dengan hasil nol dan akan mempertimbangkan umpan balik yang mereka dapatkan ke depan. Nathan ingin memastikan Anda semua menggunakan forum webmaster resmi, Google Search Console, dukungan pengembang, dan, tentu saja, membaca pedoman webmaster Google dan menonton video perusahaan.

Praktik terbaik

Johns mengatakan bahwa praktisi SEO tidak perlu khawatir dengan SEO negatif, setidaknya "kekhawatiran terbesar mereka adalah" itu. Dia merekomendasikan menggunakan alat penolakan di Google Search Console jika Anda khawatir maksudnya google disavow links. Sarannya tetap bahwa situs yang mengikuti praktik terbaik untuk pengalaman pengguna akan sukses di SERPs. Dia mengatakan bahwa pemilik bisnis harus mengalami semua pengalaman pengguna mereka dengan menggunakan situs web mereka. Anda harus akrab dengan segala hal tentang itu, katanya. Anda harus meminta masukan dari pengguna dan menggunakan umpan balik tersebut untuk melakukan perbaikan.
Baca juga : Cara filter backlink kualitas rendah
Itu adalah poin diskusi utama dari AMA dengan Google di SMX West minggu lalu. Beberapa pertanyaan lain diajukan, namun Johns tidak dapat berkomentar. Kami akan menindaklanjutinya dengan mereka dan memposting tindak lanjut saat kami memberikan komentar tersebut.

Artikel hasil translate disearchengineland

Belum ada Komentar untuk "Penyebab trafik turun dan index susah 2018"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel