Mengembalikan file terhapus dengan mudah

CARA MENGEMBALIKAN DATA FILE TERHAPUS DI FLASHDISK KOMPUTER


Selamat Datang di Blog Orang IT . Pada tulisan kali ini saya akan bagikan tips bagaimana cara mengembalikan data file penting apa saja yang terhapus baik diperangkat flahdisk , hardisk maupun memory card SD card dengan mudah . Ada banyak penyebab mengapa sebuah file bisa terhapus dari perangkat diantaranya karena tidak sengaja terhapus , terformat , data corrupt , file hilang , terkena virus , terkena partisi dll jangan putus asa dulu jika file penting seperti video pribadi anda terhapus sebenarnya masih ada cara-cara bagaimana merestore file yang sudah hilang dari perangkat penyimpanan namun tidak menjamin 100% bisa dikembalikan karena setiap kita menghapus file dikomputer pada dasarnya file tersebut tidak langsung terhapus melainkan tersimpan dalam wipe jumlah penyimpanan dalam wipe sangat terbatas dimana file lama akan terdorong dengan file yang baru saja dihapus jadi jika file penting anda baru saja dihapus masih ada kemungkinan datanya bisa dikembalikan seperti semula

Salah satu software recovery yang saya sarankan adalah easus data file recovery dari piriform , software ini gratis tersedia dalam beberapa pilihan OS selainkan itu fiturnya jug tidak kalah dengan software berbayar karena terdapat fasilitas deep search artinya pencarian mendalam untuk menemukan file dihapus secara utuh guna meminimalisir data corrupt ketika direstore

Manfaat EaseUS Data Recovery Wizard

EaseUS Data Recovery Wizard Free dapat memulihkan data yang telah dihapus, diformat atau data yang tidak dapat diakses dari hard drive Anda. Anda dapat memulihkan dokumen, foto, musik, video, email, folder, dan arsip dll dari laptop Windows dan komputer desktop. Aplikasi ini juga mendukung beberapa perangkat penyimpanan termasuk hard drive eksternal, drive USB, kartu SD, kartu memori, kamera digital, dan pemutar MP3 / MP4, dll.

Mengembalikan file terhapus dengan mudah

Fitur Utama meliputi:

- Mendukung semua jenis file yang hilang, termasuk foto, dokumen, video, audio, email, arsip dll.

- Recover data yang dihapus, diformat atau tidak dapat diakses.

- Memulihkan data yang hilang dari volume & partisi yang dihapus.

- Pulihkan data yang hilang dari notebook Windows, desktop, server Windows, hard drive, drive USB, kartu SD, kartu memori, dan kamera digital.

- Mendukung pemulihan RAW.

- Dukungan untuk Windows 10.

Aplikasi ini memiliki antarmuka tampak segar dan modern, yang mudah dinavigasi. Setelah startup itu menanyakan tipe file apa yang ingin Anda pulihkan? Anda memiliki berbagai pilihan untuk dipilih, termasuk Grafis, Audio, Email, Dokumen, Video, Arsip dan Lainnya. Cukup pilih jenis file yang Anda butuhkan dan klik Next. Layar berikutnya menunjukkan drive dan media penyimpanan yang terhubung dll. Dari sini Anda dapat melakukan pemindaian untuk memulihkan data Anda. Setelah dipindai, jika data yang Anda minta tidak ditampilkan, Anda dapat melakukan Deep Scan untuk mencoba lagi. Jika Anda menemukannya, Anda harus memilih untuk Mengekspornya ke area penyimpanan lain.

Secara keseluruhan, EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah alat bantu yang bisa melakukan layanan yang sangat bermanfaat. Jika Anda pernah berada dalam situasi di mana Anda telah 'kehilangan' data Anda, maka solusi seperti ini, bisa jadi tak ternilai harganya. Karena ini freeware, Anda tidak bisa salah! Satu-satunya downside yang bisa kita lihat adalah keterbatasan tunjangan pemulihan total 2GB, namun selain itu, EaseUS Data Recovery Wizard Free adalah solusi pemulihan bencana tingkat tinggi yang setiap orang harus dicoba.

Mengembalikan file terhapus dengan mudah1
Bahasa yang didukung meliputi: Inggris, Jerman, Jepang, Prancis, Portugis Brasil, Spanyol, Italia, Belanda, Cina (Tradisional), Cina (Sederhana), Swedia, Denmark, Rusia, Norwegia, Polandia, Hungaria, Arab, Turki, Korea dan Indonesia .

Cara menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard

Tips: untuk menghindari kerusakan data yang hilang, jangan install EaseUS Data Recovery Wizard di partisi yang datanya ingin anda kembalikan. Jadi misal anda ingin mengembalikan data di Drive C, install software ini di Drive D. Tetapi jika yang ingin anda kembalikan adalah data hilang di flashdisk, memory card, atau drive lainnya, tidak masalah untuk menginstall software ini di drive C. 


Silahkan diikuti sendiri

Belum ada Komentar untuk "Mengembalikan file terhapus dengan mudah"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel