8 website populer milik amazon

8 WEBSITE TERPOPULER INI TERNYATA MILIK AMAZON


Selamat Datang di Blog Orang IT . Ramai diberbagai media bahwa bos amazon jeff bezos resmi menjadi orang terkaya didunia setelah harta kekayaan nya tembus 100 milyar dollar , tentu saja semua ini tidak lepas dari kepopuleran amazon yang melejit dengan dahsyatnya dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir . Anda mungkin berpikir bahwa amazon mencapai popularitasnya dari hasil jualan cloud aws dan onlie shop padahal fakta sebenarnya bahwa amazon juga memiliki banyak sekali website besar yang jarang diketahui oleh orang lain bahwa website tersebut adalah milik amazon . Salah satu dari 8 website besar tersebut mungkin anda mengetahuinya hanya saja anda tidak menyangka kalau ternyata pemiliknya amazon

Amazon.com, Inc. (NASDAQ: AMZN) adalah sebuah perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat. Amazon adalah pengecer daring terbesar di dunia.[4] Perusahaan ini juga memproduksi barang elektronik konsumen—termasuk pembaca buku elektronik Amazon Kindle dan komputer tablet Kindle Fire—dan merupakan salah satu penyedia jasa komputasi awan besar.

Amazon memiliki beberapa situs web ritel untuk Amerika Serikat, Kanada, Britania Raya, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, dan Cina, dengan pengiriman internasional sebagian produknya ke negara-negara lain. Amazon juga akan meluncurkan situs web terpisah di Polandia,[5] Brasil,[6] Belanda dan Swedia.[7]

Jeff Bezos mendirikan perusahaan ini (dengan nama Cadabra) pada bulan Juli 1994 dan situsnya mengudara dengan nama amazon.com tahun 1995.[8] Perusahaan ini diberi nama sesuai Sungai Amazon, salah satu sungai terbesar di dunia,[8] yang juga diberi nama setelah Amazon, bangsa prajurit wanita legendaris dalam mitologi Yunani. Amazon.com berawal sebagai toko buku daring, lalu menjadi penjual DVD, CD, MP3, perangkat lunak, permainan video, barang elektronik, perlengkapan, furnitur, makanan, mainan, dan perhiasan.

Berikut ini daftaw website besar yang ternyata kepunyaan amazon


IMDB
8 website populer milik amazon
Penggemar film pasti tahu website ini. IMDB akan muncul di peringkat pertama saat anda berupaya mencari peringkat atau review film di Google. Database film milik IMDB merupakan informasi yang lengkap jika anda menginginkan gambaran umum film tertentu yang ingin anda tonton. Amazon membeli layanan ini untuk mendukung penjualan video online miliknya.


Goodreads

8 website populer milik amazon1
Jika IMDB dikenal sebagai database film yang lengkap, maka Goodreads adalah rujukan bagi para pecinta buku. anda bisa membaca ulasan tentang buku tertentu di website ini dan klub pecinta buku yang nongkrong di Goodreads akan memberikan anda wawasan tentang buku yang anda inginkan.

Layanan ini dimiliki oleh Amazon dan tersambung dengan Kindle milik Amazon, sehingga anda dapat memeriksa review sebuah buku sebelum membelinya di Kindle.


AbeBooks
8 website populer milik amazon2
AbeBooks adalah pasar online untuk buku. Tapi tapi… Amazon kan juga berjualan buku? Apa bedanya kalau begitu?

Di AbeBooks, penjual buku di seluruh dunia dapat menawarkan buku baru, buku bekas, buku langka, buku teks, dan buku fotokopian untuk dijual. AbeBooks merupakan tujuan pecinta buku langkah di seluruh dunia!


Comixology

8 website populer milik amazon 3
Comixology adalah tujuan bagi penggemar komik. Psst.. Ternyata ini milik Amazon juga. anda bisa berlangganan Comixology Unlimited seharga USD 5,99 per bulan, dan ini dapat dipasangkan dengan akun Amazon milikmu.


Audible

8 website populer milik amazon4
Dengan slogannya “Listening is a new reading”, Audible menjadi sumber terbaik untuk anda yang gemar membaca buku, tapi tidak ada waktu untuk membaca, sehingga memilih untuk ‘mendengarkan buku dibacakan’ saja. Audible memiliki aneka macam judul dan tema buku. Selain itu, Audible juga hadir sebagai bagian dari Kindle, sehingga anda mendapatkan dukungan optimal jika ingin memanfaatkan layanan ini.


Zappos
website populer milik amazon
Zappos adalah layanan khusus untuk para penggemar sepatu. Website ini menyediakan layanan jual beli sepatu dengan layanan pelanggan yang menyenangkan. Konsumen juga dimanjakan dengan kebijakan pengembalian sepatu dalam 365 hari jika tidak cocok. Amazon sudah membeli perusahaan ini senilai USD 1,2 miliar dan semakin memajukannya.


Shopbop
website populer milik amazon

Layanan ini sangat populer. Sayangnya, toko fisik yang merupakan sumber Shopbop ini hanya terdapat di AS. Amazon menggunakannya untuk memperkuat lini Amazon Fashion miliknya. Startup ini juga telah menghasilkan keuntungan yang cukup besar bagi Amazon.

Twitch
website populer milik amazon2

Jika anda adalah gamer, anda pasti tahu Twitch! Layanan streaming video game ini sangat popular di kalangan gamer. Namun tidak banyak yang tahu bahwa sebenarnya layanan ini adalah milik Amazon! Jika anda sudah berlangganan Amazon Prime, maka anda akan mendapatkan layanan TwitchPrime secara gratis! Menarik sekali bukan?

Nah, itulah berbagai website besar yang tanpa disangka-sangka ternyata merupakan milik Amazon! Tak heran pemiliknya kini menjadi orang terkaya di dunia. Portofolio mereka sangat mengesankan.

Apakah anda tahu layanan populer Amazon lainnya? Sumbangkan wawasan anda di kolom komentar!

Belum ada Komentar untuk "8 website populer milik amazon"

Posting Komentar

Sumber artikel: Pengetahuan penulis , pos tamu , tulisan temen dan situs lain

Jika ingin melakukan full copas/nyepin cantumkan sumber , dari pada site-mu saya laporkan ke DMCA ditandai sebagai web spam dan disembunyikan dari Serp

Apabila ditemukan dead link tolong beri tahu saya melalui komentar

Tidak menerima pemasangan slot iklan apapun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel